Minggu, 21 Juli 2013

Cerita HUMOR (UPDATE)







(ANDAI GUE JADI MALAIKAT)


Enggak kebayang jika di dunia ini ada malaikat yang punya twitter atau facebook.  Sebab maraknya  jejaring social di dunia ini,  kadang ada yang bikin gue pengen ketawa sendiri,   dan  kadang-kadang ada juga yang bisa bikin gue ngerasa geli...


Yang sering bikin gue ketawa sendiri adalah (Ketika gue buka Facebook atau twitter,, gue sering baca status yang mengatakan AKU MAU SEMBAHYANG DULU EAAA) dan kalo baca tulisan itu gue kadang-kadang sempet mikir, bukankah tanpa ngasih tahu, malaikat sudah mencatat semua perbuatan kita???


Terus yang sering bikin gue ngerasa Geli adalah , ketika gue buka facebook atau twitter, kadang ada juga yang update status begini : (AKU HABIS BUKA PUASA NICHH BARENG BEBEBH AKUH)   nahhh,,,  yang begini bikin gue sempet berfikir,,,  apa iya di dalam buku catatan  sang malaikat akan menuliskan hal yang sama,,?? seperti: si ANU sedang berbuka puasa, Bersama Bebeb-nya...???



Kalo emang semua status yang di bikin sesuai dengan kenyataan,,,  itu sih masih mendingan.. kadang-kadang ada yang update status enggak sesuai dengan kenyataan, dan itu bikin gue ngerasa sangat GELI,,, saking geli-nya sampe-sampe ada yang bikin gue kepengen muntah. .........

Contoh: seperti temen gue berikut ini, ada yang update status begini ASIK NICH LAGI JALAN SAMA AYANK.. padahal aslinya lagi di kamar, berpelukan sama Bantal yang sudah setahun gak pernah di cuci,,,    HOEEKKK (muntah indomie sekarung) 

Ada juga yang update status begini AYANK MAKACIH EAAA UDAH MAU MAKAN MALAM BARENG AKOEHH, padahal aslinya cuma makan pake jengkol sama pete, bareng kucing yang korengan, gudikan, kadasan, dan suka pup sembarangan...    HOEKKK (muntah cabe Se'Ember)


Kemudian ada lagi contoh buruk berikutnya. Seperti temen gue yang satu ini; Sebut saja namanya WATI (bukan nama sebenarnya) waktu itu si wati habis berbuka puasa bareng gue dan temen-temen gue, judul-nya Makan sampe kenyang.  Saking kenyang-nya perut temen gue itu sudah kayak perutnya ibu-ibu yang lagi hamil TUJUH BULAN, kebayang banget kan buncitnya, nonjol gak karu-karuan, yah kalo di lihat dari samping sih cuma mirip Panci-nya tukang bakso yang nempel di perut Ratu ELI-SOBEK...

Entah makanan apa saja yang sudah masuk ke dalam perut temen gue pada saat itu, yang jelas makanan satu meja ludes dia lahap semua, bagaikan pengembara yang sudah satu tahun enggak pernah makan.  

Dan sudah bukan rahasia lagi , bahwa Penyakit orang setelah makan adalah selalu pengen bertapa di sepetak kamar bersinggasana CLOSED (alias - BOKER) 

Nah pada saat itu sebelum si wati berangkat ke tempat bertapa (toilet), gue sempet perhatiin, tiba-tiba dia pegang handphone lalu update status begini: "duhh kenyang nichh habis buka puasa bersama, bareng temen-temen... saat nya pergi teraweh... akoeh pergi teraweh dulu eaa men-temen"  

Betapa kaget dan histeris nya ketika gue membuka account pesbuk,  gue baca status yang baru di tulis oleh si wati... otomatis dalem hati gue langsung berkata   (widihhh, gila ini bocah,   pergi-nya ke toilet,  tapi update status ngakunya pergi beribadah,, bussset dahhh)

Dalam  hati  gue  sempet    berandai-andai, ,,,, , , , ,,

andai pada saat ini gue adalah malaikat yang punya FACEBOOK , pasti udah gue komentarin status-nya si Wati. (WOI MENURUT BUKU CATATAN MALAIKAT,  LOE GAK PERNAH PERGI TERAWEH... TAPI NGAPAIN LOE PAKE UPDATE STATUS NGAKU TERAWEH, /  DAN SEJAK KAPAN TEMPAT BERIBADAH PINDAH KE TOIL***** ahhhh sudahlah)


Saking jengkelnya pada saat itu,  sampe-sampe pikiran jahat pun berkecamuk di otak gue,,,  seandainya gue yang jadi malaikat,  pasti udah gue bikin bocah itu sakit perut sampe lebaran monyet,

Andai gue yang jadi malaikat , pasti bocah itu kalo lagi boker, udah gue  bikin keluar pisang ambon dari bokong-nya...  atau gue bikin keluar pohon salak dari lobang kentut-nya...

ppppfffftt

Dan itulah khayalan gue kalo ada orang yang gak sesuai sama kenyataan,,, mungkin kalo temen-temen yang jadi malaikat, bisa jadi ada yang lebih parah cara berkhayal-nya..???

Mungkin mau masukin lemari ke dalem perutnya si wati,??  atau  ngeluarin Gajah dari lobang hidung-nya..???  yahh walaupun terlihat agak kejam, tapi itulah khayalan , DAN BERHAYALLAH SEBELUM KHAYALAN ITU DI LARANG

sudah dulu ah cerita nya, laen kali di sambung lagi, *pamit mau ke JAMBAN* semoga gak ada orang yang doain jelek ke gue, dan semoga gak ada pisang ambon yang keluar dari pant.... Ahhhh sudahlahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar