Selasa, 15 September 2015

Kisah Dari Masalalu

Masa Lalu

Betapapun indahnya masalalu, biarkanlah semuanya berlalu. Karena sebesar apapun keinginan kita untuk kembali ke masalalu yang indah, pasti akan ada masadepan yang lebih indah ketimbang masalalu.

Aku udah pernah coba kembali ke masalalu, yaitu coba ketemu sama mantanku. Ternyata mantanku yang dulunya muda kini sudah beranjak TUA. Aku pikir masalaluku masih seindah dulu, ternyata dia malah sudah punya CUCU.

Semua orang pasti ngalamin yang namanya masalalu, entah itu masalalu yang indah ataupun masalalu yang buruk. Masalalu yang indah pernah ku alami saat masih SD, bermain tanpa mengenal kata lelah, mulai dari bermain lari-larian, masak-masakan sampai bermain CIUM-CIUMAN.

Diantara semua permainan, aku paling suka main cium-ciuman. Aku pernah ketahuan sama nenek aku pas lagi maen cium-ciuman.

Kata nenek aku: Wan kita ini keluarga muslim, jadi gak boleh berbuat MESUM.

Aku jawab: Nek, aku kan maen cium-ciuman, bukan MESUM-MESUMAN.

Kata nenek aku: Ciuman itu perbuatan MESUM, bagi umat muslim MESUM itu HARAM.

Aku jawab: Wah berarti nenek suka berbuat mesum dong,, Buktinya suka cium-ciuman sama cucu nenek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar